Senin, 28 Oktober 2013

Mentoring

Diposting oleh Ien_Moet di 10:15 AM
pertemuan 12 lalu, aku berkonsultasi dengan Pak Dewa. Saat itu respon yang Pak Dewa berikan adalah bagaimana mengatasi kelangkaan bahan baku!
Aku percaya semua bisa di atasi, jika aku bergerak lebih cepat aku percaya semua akan berjalan dengan lancar. Namun dengan adanya keterbatasanku maka masih terhalangnya untuk mencari sumber bahan baku yang baik. Saat ini masih ada beberapa calon lokasi dan sumber untuk mendapatkannya, namun karena terbatasnya waktu dan tenaga maka belum bisa direalisasikan.
Calon lokasi adalah, pasar ikan di daerah kenjeran. Untuk restaurant masih belum bisa dicari, sebab terbatasnya network dan sumber informasi tentang restaurant yang menggunakan bahan baku ikan kakap. 
Namun dari konsultasi dari dosen IBM Pak Sonata Christian dan Pak Hendras, beliau mengatakan bahwa ada network tentang bahan baku sisik ikan yang saya butuhan. Kata Pak Hendras beliau ada rekan yang di Semarang yang bisa membantu, namun ternyata kabar terbarunya Pak Hendras tidak ada komunikasi lebih lanjut dengan rekannya yang di Semarang.

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea