Selasa, 08 Oktober 2013

Kapita Selekta Universitas Ciputra

Diposting oleh Ien_Moet di 5:07 PM
Rabu kemarin saya mengambil 2 kapita selekta mengenai create a sustanable business dan kontor cabang. Yang di bawakan oleh Pak Sonata dan Pak Frans. Dari kapita selekta tersebut ada hal yang dapat aku pelajari, namun ada pula hal yang mengganjal. Sebab ada beberapa yang tidak aku fahami dari materi yang diberikan oleh narasumber.

Niat aku mengambil dua kapita selekta ini agar usaha yang aku jalani berkembang dan berkesinambungan. Tapi ternyata semua yang diharapkan tidak bisa berjalan dengan baik. Mungkin harus bisa mencari informasi dari berbagai sumber. Tidak hanya dari dosen atau hal-hal yang bersifat formal. Karena menurut aku sebenarnya ilmu dan informasi bisa di dapat dari manapun selama kita ada niat untuk mencarinya.

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea