Selasa, 08 Oktober 2013

Kantor Cabang

Diposting oleh Ien_Moet di 5:02 PM
Pada siang hari kapita selekta yang aku ambil mengenai kantor cabang, yang di bawakan oleh Pak Frans. Jujur karena siang, mungkin aku jadi sudah loyo duluan. Apalagi pembicara dan topik menurut saya pribadi kurang memuaskan. Niat dari awal ingin membuat usaha yang berkesinambungan dengan memiliki banyak kantor cabang. Tapi ternyata yang di bahas dalam pertemuan siang adalah apa saja yang harus ada dalam kantor pusat dan cabang, seperti alat dan bahan-bahan. Di beritahukan juga tentang struktur organisasi. Namun sebenarnya saya kurang faham dengan penjelasan Pak Frans

Dari yang saya dapat, cuma bagaimana cara menyiapkan untuk membuka kantor cabang agar bisa berjalan dengan baik. Just it. *sad*

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea