Sabtu, 06 April 2013

Sales dan Marketing

Diposting oleh Ien_Moet di 11:15 AM
Refleksi Minggu ke Sembilan Sosial Entrepreneur ini bisa membuat saya semangat walau juga bingung. Sebab beberapa minggu lalu saya tidak masuk kelas, namun minggu ini saya hadir dengan semangat baru. Walaupun UTS saya 'kagok' karena tidak dapat bimbingan. 

Minggu ke sembilan membahas seles dan marketing. Awal saya berfikir sales itu hanya menjual, dan marketing hanya memasarkan ( yang buat brosur, dll ) ternyata SALAH..!!

Ya ternyata marketing itu sangat di butuhkan, why? Sales tidak hanya harus menjual tapi juga harus punya ilmu marketing. Apa bedanya marketing dan sales? Ternyata marketing tidak hanya menjual, tetapi juga untuk kepuasaan konsumen. Ya.. Its great!

Inilah hal yang saya pelajari selama saya mengikuti pelajaran di kelas.

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea