Senin, 25 Maret 2013

UTS segera datang

Diposting oleh Ien_Moet di 9:24 AM
menyesal harus sakit jadi nggak bisa masuk kelas. Akhirnya cari info ke temen-temen lagi. Dari yang diberitakan teman-teman ternyata ada tugas membuat B-Plan dan BMC. Selain itu ada tugas untuk mengumpulkan refleksi diri dan BMY. Oke, sejauh ini yang telah saya pelajari adalah, E sosial itu mengarah pada pelayan kepada masyarat yang tidak terlayani. Lalu apa yang bisa aku bantu?

Well, aku mengambil sisik ikan sebagai usahaku untuk membantu lingkungan sekitar. Hal yang sudah aku lakukan pasti adalah mencari sisik ikan dan pernah berkunjung ke pasar ikan ( tapi gagal, karena pasar di Surabaya ternyata itu-itu saja) Jadi saat ini saya benar-benar mencari pasar ikan yang benar-benar lengkap ikannya. Ketemu!! di Gresik, daerah lumpur. Tapi belum ada waktu kesana karena masih mengerjakan tugas UTS yang numpuk. Tapi lain waktu, aku pasti menemukan sumber bahan baku ku... Hahahaha...

Selain itu aku juga akan ke cito, akan belajar ke seseorang yang aku rasa pandai untuk membuat aksesoris. Sehingga ini akan sangat membantuku untuk menyelesaikan tugasku. :)

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea