Kamis, 18 April 2013

Luangkan semua idea

Diposting oleh Ien_Moet di 8:38 AM
BAHAGIA,hehehe... Kenapa aku bilang bahagia? Sebab kelas kali ini sangat asik, selain adanya games, kami di ajak aktif.

Aku seneng waktu ikut main game dan mendapatkan scor yang sama dengan pemecah rekor. Di tambah dosen juga mengharapkan kami memberi semua idea dan cara ataupun gimana cara kita meyakinkan teman lain untuk mencoba cara-cara baru, misalnya ngotot, dll.. 

Yup, hari ini aku bisa dapat ilmu dan kebahagiaan, karena ada teamwork, aktif seperti aku bisa memberi idea ataupun cara-cara baru yang harus dilakukan untuk mencoba keberhasilan mencapai skor. Selain itu aku merasa bahwa idea itu tidak ada yang baik atau salah, tapi bagaimana cara kami melakukan nya dengan benar dan kompak. Kami belajar dari kesalahan dan mencoba hal-hal yang baru. Dari situ kami mampu untuk memcapai skor 2 detik. HOREEE...

ada Pula kegiatan untuk membuat smart city, ini lumayan 'berat' sebab belum pernah berada di 'smartcity' hahahaha.. Jadi ya mikir aja kayak anak kecil, punya imajinasi yang besar, berharap bisa dapat kota idaman dengan membuat bagian-bagian yang harus ada di dalam kota. Aku kebagian di kelompok Teknologi, sehingga semakin membuat aku merasa berat, karena aku tidak mengerti lebih jauh mengenai teknologi.! Ehh tapi syukur lah, aku pindah ke bagian lainnya. Cukup membantu, walau awal melihat bingung karena ngerasa sudah ada, tapi ada beberapa yang bisa aku tuangkan di setiap bagian. Walau mungkin kurang menarik / sama tapi aku rasa itu perlu. ^_^

Happy E Sosiall. (n_n)

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea