Jumat, 12 April 2013

About me

Diposting oleh Ien_Moet di 8:44 AM
Hari ini kelas interviu, nggak tau udah berapa kali nggak ikut kelas interviu. Tapi karena aku mengambil kelas ini karena jurusan Psi maka aku harus turun lapangan, banyak pilihan untuk aku memilih apa yang harus aku kenal lebih dalam ( untuk mendapatkan data ), seperti PSK, game addict, Anak jalanan, biseksual, dll..

Berat! Serem! Takut terjerumus. Itu aja yang ada di fikirankku.

Soalnya aku masih labil dan saat ini pun aku mengalami 'masalah' yang aku nggak tau bagaimana aku harus menyelesaikan. Sahabatku saat ini mungkin sedang mengalami keadaan dan kejadian yang sama sama aku! Ini mengerikan.



Banyak hal yang nggak bisa aku ungkap disini. But i need some people to help me! I need I need. 

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea