Rabu, 24 Maret 2010

LIRIK " PETERPAN - AKU PERGI "

Diposting oleh Ien_Moet di 9:04 AM

Selamat pagi, siang, sore, malam dunia..!!
Ien kembali lagi nih, dan punya cerita baru.. Mungkin masih sekitar HTS an Ien sih.. ( Loh..?? ) Yupz,, tiap kami call-callan Pasti dia nyetel lagu Peterpan - Aku pergi.. Seneng sih punya lagu tersendiri.. Apalagi lagu itu SAMA SEKALI ga bisa di download.. ( Udah ien cari soalnya )

Akhirnya Ien coba cari lirik lagu peterpan yang Aku pergi.. Dapet sih.. Tapi ga tau bener atau enggak.. Tapi waktu ien denger lagi sih BENAR..

Peterpan - Aku Pergi

Aku yang mencoba
terus mencoba
bertahan dari cintaku
tapiku tak bisa
ku terus mencoba
mencoba tuk mendapatkan cintamu

** karena kini kau bersamanya
buatku terluka
karena kini kau menjadi mikiknya

Reff :
Akankah kau rasa
apa yang kurasakan
coba engkau mengerti diriku

aku disini slalu untukmu
tapi tak sedikitpun kau untukku

Biarlah biarlah ku pergi
tinggalkan kau bersamanya...

Haaa... Haaaa. Haaa ( back to reff )

Haa.. Selesai juga penatku selama ini.. Yang terus mencari lirik lagu Peterpan aku pergi.. Awalnya sih seneng HTS an Ien nyanyi lagu ini buat Ien.. Lama-lama seiring berjalannya waktu.. Kaget,, waktu tau liriknya.. Intinya kan dia pergi karena some1 udah ama iiank lain.. Haa..
Perjuangan loh ini bisa cari liriknya.. ngedengerin seminggu sekali.. itu pun susahnya minta ampun.. Cuma sekali dalam seminggu.. Dan Ien harus cepat bisa nulis liriknya.. 
Yah, demi perasaan Ien ke Lagu aku pergi peterpan.. Why Not.. haaa..!!

HTS an Ien juga pernah nyanyi lagunya Opick yang tombo ati.. Asiiikk.. ( joget dulu mang..!! )
^_^

Yah,, ien rasa cukup dulu deh cerita-cerita pagi ini ( Nge post nya pagi cuy,, bagun tidur tag ada orang.. Isi blog ajje )
Terima kasih iia bersedia menyantap catatan kecil Ien Hari ini..

-- Selamat Menikmati sajian berikutnya --



15 komentar:

Anonim mengatakan...

kere,,,,
;))

Anonim mengatakan...

uupppsss,,,,KEREN maksudnya,,,,
;))
;;)

Ien_Moet mengatakan...

makasih ;))

ravaelz mengatakan...

suka ama peterpan ya ?

Frank Akmal Wijaya Irham mengatakan...

I like your story !!! Perjalanan cinta ... ;))

Valentino vavayosa mengatakan...

walaupun penciptanya tersandung masalah, gw ttp suka sm lagu nya... ;;)

ahmad syafii mengatakan...

lirik N musik peterpan bagus-bagus . .

Anonim mengatakan...

;)) aku suka banget lagunya is the best buat peterpan ..

radithio mengatakan...

apapun yg terjadi.....
aku tetap SAHABAT PETERPAN...

PETERPAN YG Q MAU

Anonim mengatakan...

bagus jg.. kayak anjing..

Ien_Moet mengatakan...

Ravaelz.. Ien Nggak terlalu suka kok..

Boys.. Haha, masa SMA...

Valentino & Ahmad & Radit.. :)

Anonim mengatakan...

FYI, baru tau ternyata ini lagu dari 'Biru Langit' band yang dikasih khusus ke Peterpan. Lagu ini diaransemen ulang sama Ariel dkk.

Blog Master mengatakan...

bagi chordnya gan..

Unknown mengatakan...

Salam sahabat noah kediri

Anonim mengatakan...

Kojon kosod

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea