Selasa, 23 Maret 2010

BSS ( Bersama Saudara Sarap ) Loh?

Diposting oleh Ien_Moet di 8:20 AM
Ouy semuanya..! Apa kabar?? Sehat kand.. Alhamdulillah deh.. :)

kali ini ien mau cerita-cerita tentang kejadian yang seru ( menurut ien ) dalam hidup ien. Yaitu, Malam minggu sendiri, someone kerja N jauh disana..!! ( Someone Ien,, sahabatnya saudara Ien sendiri.. Hee ).. Rasanya pingin banged yang namanya Malam mingguan.. Ah, pingin jalan-jalan tapi udah jam 8 PM. Mau kemana yak?? 

Tunggu saudara datang dari Masjid lama banget, akhirnya ( terpaksa ) tetap nunggu saudara datang dari Masjid.. Terus langsung narik dia.. N chaooo...!! CABUT...

Dari rumah, arah tujuan PERTAMA yang akuh tunjukan ke saudaraku.. Yaitu,, ke rumah mantan.. ( heh,, sog punya mantan.. Padahal HTS ajja kok sama dia.. Humm... ).. Keinget sih,, kata-katanya waktu Ien bilang " lagi main-main ma temen nih Aa`.. Kangen dia ma mantannya.. Jadi ngelewatin humz mantannya " .. Yupz,, Ini sms ien ke Aa Ien ( HTS an Ien ) tentang sahabat Ien yang kangen sama mantannya. Dan Kebetulan sangat,, rumah mantan pacarnya sahabat Ien dengan rumah Aa Ien satu daerah.. Dang Deng Dong...

Balasan SMS dari dia waktu itu sih.. " HALAH,, mantan kok di kangenin.. Ngapain di inget-inget lagii?? Udah berlalu ya udah! "

Sedikit kecewa sih baca SMS masuk itu,, Coz Ien ngerasa kalau Ien udah ga deket sama dia.. Apa dia akan seperti yang dia tulis itu ke Ien..??

Haa.. :D Dan ternyata saiia  BENAR..!!

Tau ga apa statusnya setelah Ien mulai menjauh dari dia.. Ini lumayan menyakitkan sih..!! Cz,, ini menurut Ien tertuju kepada Ien.. Cz ien sering menulis SMS ke cowok HTS an Ien dengan huruf BESAR untuk kata yang PENTING.. Seperti saat ini,.. ( Mengerti kan )

Status pertamanya, dia bilang ( copas dari statusnya di FB,.. Moga ajjah dia ga buka blog Ien iiank ini.. Suer.. TAKUD minta ampun cuy Ien klo dia tau) Tiada yG Tersisa yG Tertanam Dijiwa,., Biarkan Memudar & Biarkan Semua Hilang..

Yang kedua,, Hancuuuurr

status selanjutnya ( ien kasi spasi ajja ya untuk kelanjutan status nya setelah Ien dan dia mulai menjauh.. Warna Hijau dan italic.. Ya Menghemat kata-katalah.. Hee) Sejenak Untuknya,.,  Tak Pernah Jadi Sebuah Mimpi,.,  Maaf Buatmu Kecewa,.,   Tak Lagi KuMengingat TentangMU..... --> ini maksud dari kata-kata ien diatas yang warna Ungu jugag.. =,= Dan status ini yang membuat ien rada kecewa sama dia

Langsung ajja ien sindir.. Akhirnya,, dia ga masang status tentang itu lagi.. ( udah nyari-nyari ternyata udah Ien hapus.. ) Inti dari status Ien deh " Haa.. Ternyata dia masih INGAD sama Ien.. Semakin dia NUNJUKIN ituh,, berarti memang Ien berpengaruh dalam hidupnya "

Yuu.. setelah ien pasang status itu,, dia jadi ga pasang status menyangkut itu lagi.. ENTAH,, karena waktu atau faktor lain..

Eh,, Kok jadi curhat..? Awalnya kan mau cerita bersama saudara sarap ku? Hee.. Kok jadi ngelantur?? Wah,, gara2 jalan  cerita menuju ke rumah mantan nih...

haa lanjut deh,, habis lewat rumah HTS an Ien tadi,, ien liad mobilnya kayaknya sih ga ada.. wah mungkin dia lagi main sama temen2nya.. Biasanya tiap malem dia main n nongkrong sama temen2 nya..!!

Sehabis dari rumahNYA.. Ien n saudara Ien.. ( Idot namanya.. Julukannya sih..) Jalan ke BK.. Bontang kuala.. Ini nii tempatnya,,  tapi ien biasanya di deket panggungnya.. hohohohoo...

Habis ke BK,, nongkrong,, Makan PisJu,, minum capucinno.. Apa lagi kalau ga cerita-cerita.. Salah satu topiknya sih Ngebahas kuliah,, bahkan sampe ke some1 Ien.. Mumpung some1 Ien sahabatnya Idot.. Tanya2 terus laa pokoke.. Ada perbincangan lain sih.. Yaitu, idot sempet kagum sama BONTANG.. karena ada tempat rekreasi yang di atas air.. :) Karena di tempat nya ga ada..!! Apalagi waktu awal kali dia ke Bontang.. Eumm,, dia baru sekali ini lihat perumahan yang mobilnya ada 3 bahkan lebih + Motor pula.. Motor-Motor besar ajjah jarang di tempanya..!! humm,, denger ceritanya Ien cuma bisa ngangguk ajjah sih.. ^_^

Lanjud n singkat cerita,, udah jam 9 PM.. akhirnya ien mutusin untuk pulang.. Ada temen yang ngajak ketemuan tapi,,.. AH SAIIA MALAS.. humm,, kalau udah malam N ga penting,, Ien ga mau nemuin siapapun Itu..!!

Setelah mutusin untuk pulang,, Ien ke kasir.. N bilang ke Idot, Bayar Dot.. ( bercanda sih ) Tapi tetep Ien iiank bayar.. Gimanapun ien kakaknya Idot.. :D

Setelah pulang,, Mau ke arah rumah Ien.. Ien minta dia ke Lok21 ( Loktuan ) Ujungnya Bontang.. BK jugag ujungX bontang.. Jadi yah gitu dee,, jalan-jalan ke satu kota Bontang..!! Habis itu ngebut-ngebutan,, udah malem kan.. Jadi anginnya sepoi-sepoi banged. Apa lagi ien suka sama angin.. Ah rasanya mau terbang ajja.. :)

Disitu ien ngebayangin, seandainya Idot itu,, some1 ien.. Wah,, g tau deh betapa bahagianya Ien bisa sama dia Have Fun gitu.. Sama saudara Ien ajjah,, ien udah seneng.. ( sempet Ien pukul n Cubit sih Sii Idot )

Setelah ngebut-ngebutan ( kurang ngebut si menurut Ien, katanya Idot sih dia takut karena bawa akuh.. Klo pas sial.. Takud sialnya ke akuh jugag ) Akhirnya pulang lewat satpam N masuk ke perumahan Ien deh..!!
N Toettt Toettt...

--- Nyampee Rumahhh ---

0o.o0

Sekian dan Terimakasih telah membaca.. Semoga ini hari yang indah untuk kaLiand semua.. Amien.. :) Sukses salalu menyertai kita Semuaa...

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea