Jumat, 12 Maret 2010

Kau akan kehilangan aku, disaat aku pergi

Diposting oleh Ien_Moet di 9:49 AM

hidup adalah apa yang terjadi

jangan terus mencari sebuah alasan

itu akan membuang waktumu

menghabiskan kesempatan yang kau miliki

mungkin banyak yang menjadi korban

tapi aku tidak akan menjadi korban selanjutmu

walau kuakui, aku pernah terperangkap

dan tidak bisa lepas dari ilusi hidupmu


tapi semua ini akan terhenti

karena sesungguhnya

akulah yang menjalani hidup

jadi terserah apa mau saya


aku tidak akan menyia-nyiakan waktu

seperti yang telah kau buang begitu saja

kan kutemui masa depan

dan biarkan masa lalu menjauh


hingga kau akan merasa kehilangan aku

disaat aku akan pergi dari hidupmu

semua ini telah kurencanakan

namun, lebih cepat dari perkiraanku


Sejujurnya, aku ingin merubah niat ini

tapi mungkin kau telah menyadarinya

dan melakukannya lebih dulu terhadapku

tak mengapa bagiku, karna cepat lambat 

pasti akan terjadi 


semua ini akan memutar otakmu

di benakmu mungkin kau bertanya

sesungguhnya aku atau kamu

" SANG KORBAN "


kurasa aku memang korban

dari permainan rasa ini

tapi aku yakin satu hal

kau juga merasa apa yang kurasakan


7 komentar:

Unknown mengatakan...

Excellent post, I agree with you 100%! I’m always scouring the Internet for new information and learning whatever I can, and in doing so I sometimes leave comments on blogs. I don’t do it for SEO purposes necessarily, but to learn new things.
dewa-sbobet.com

Unknown mengatakan...


I'm impressed, I must say. Very rarely do I come across a blog that's both informative and entertaining, and let me tell you, you've hit the nail on the head. Your blog is important; the issue is something that not enough people are talking intelligently about.
downloadfilmbugilbokep.com

Unknown mengatakan...

must say that overall I am really impressed with this blog. It is easy to see that you are passionate about your writing. If only I had your writing ability I look forward to more updates and will be returning.
downloadsfilmterbaru.com/

Unknown mengatakan...

This is a nice and informative, containing all information and also has a great impact on the new technology Thanks for sharing it
dvsatu.com

Unknown mengatakan...

Continue to keep sharing such ideas during the foreseeable future in addition. This was basically what I had been searching for, and i am happy to arrived here
imgid.com/

Unknown mengatakan...

Thank you for another fantastic posting. Where else could anyone get that kind of information in such a perfect way of writing? I have a speech next week, and I was looking for more info ;)
indomov.com/

Unknown mengatakan...

You should write about the model/version on the blog. You can expose it's perfect. Your blog examination should widen your readership.I am really grateful for your blog post. I find a lot of approaches after visiting your post Great work..looking for affordable and trusted hosting?come and visit
sparkstation.net/

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea