Rabu, 24 Maret 2010

The Arians - Melupakanmu

Diposting oleh Ien_Moet di 9:57 AM

Melangkah pasti aku terus melangkah
Tanpa pernah akan terhenti
Untuk melupakan tentangmu oh

Berlari mungkin aku harus berlari
Tanpa,, pernah akan terhenti
Untuk melupakanmu kisahmu oooh…

Pernahkah engkau coba tuk mengerti
Pernahkah engkau coba tuk sadari
Aku ini orang tersakiti karena
Semua cintamu

Pernahkah engkau coba tuk mengerti
Pernahkah engkau coba tuk pahami
Aku ini orang tersakiti olehmu

Berlari mungkin aku harus berlari
Tanpa,, pernah akan terhenti
Untuk melupakanmu kisahmu oooh…

** Pernahkah engkau coba tuk mengerti
Pernahkah engkau coba tuk sadari
Aku ini orang tersakiti karena
Semua cintamu

Pernahkah engkau coba tuk mengerti
Pernahkah engkau coba tuk sadari
Aku ini orang tersakiti olehmu

( Back to ** )


0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea