Senin, 29 Maret 2010

Kuatkan dan tentukan arah hamba ya Robb

Diposting oleh Ien_Moet di 2:15 PM

Bismillahirrohmanirrohim..

Disini Ien mau luapin semua yang mungkin ien fikirkan dari dulu.. Kuliah..!! Menurut Ien kuliah itu ga gampang.. Ien harus ngumpulin nilai akademik, mental, potensi, kenalaran, dan kematangan pribadi Ien. Disini ien ngerasa belum siap.. :( Ien sedih banged harus ngebayangin gimana nasib Ien..!! Masa depan Ien..

Tadi 29 Maret 2010,, ien masuk ke Ruang wakil kepala sekolah.. Ien sih percaya,., Ien bisa lalui semuanya.. Tapi DUKUNGAN.. itu yang ga ada dalam hidup ien..!! -- Ini yang buat ien down --Mungkin masalah materi.. Karena 3 bulan ini Ien udah habisin uang 90 juta.. Jadi Ien malu,, kalau KULIAH harus bayar mahal.. Ien pingin bisa masuk SBM ITB.. Dengan beasiswa.. Tapi saingan ien rasa terlalu berat.. Ien sangat ragu,, apalagi bulan juni nanti ien berharap bisa ke bandung dan langsung ke ITB untuk memastikan apa yang slama ini Ien harapkan..

Cz,, di INDONESIA.. Cuma ada satu sekolah bisnis management.. Yaitu di Bandung.. ITB tepatnya..!!

Ien pingin bisa masuk SBM,, dan dapet beasiswa dari ITB.. Ien udah mikir mateng2,, kalau Ien dapet beasiswa,, uang orangtua Ien bisa disimpan untuk masa tuanya.. Cz 5 tahun dari sekarang Ayah ien akan pensiun.. 

Sumpah Ien bingung.. Ien yakind ien bisa lalui semuanya, tapi selain ga ada dukungan.. Ien ngerasa ien kurang semangat belajar,, dan usaha yang kurang.. + kerja keras yang slalu tertunda ( mengulur waktu ).. Ien pingin bisa disiplin.. Ien pingin berubah.. TAPI SUSAH.. Bahkan malam ini pun,, ien tdur jam 11.30 pm.. bangun jam 12.00 AM.. dilanjut tdur jam 02.00 am.. dan bangun jam 03.00 AM.. hingga detik ini,, ien masih membuka mata.. Sembari membaca Profil ITB..


Ien bener-bener bingung,, masuk kuliah bukannya murah.. Tapi ien pingin otak ien yang berjalan.. Ien rasa ien GA BODOH,, rata-rata ien kurang lebih juga 8.. bahkan lebih..!!

Tapi Ien ngerasa ada susuatu yang kurang,, dan entah itu apa?? Apa mungkin dukungan / ien belum memaksimalkan hidup ien.. Ien ga tau apa iiank kurang itu..

Pingin rasanya membahagiakan orangtua.. Tapi gimana caranya?? Ien slalu memilih sesuatu yang ien suka tanpa kompromi dengan orangtua..!! Dan sejujurnya,, ien ga boleh kuliah di luar pulau kalimantan ( Mau nangis rasanya.. Tapi puasa)

 " Ya Allah,, berikan kemudahan bagi hamba.. Tunjukan hamba jalan yang memang untuk hamba.. Arahkan hati hamba ya Robb.. Tuntun hamba,, dan biarkan hamba tetap melangkah dalam jalan mue.. Bimbing hamba hingga tiba dalam masa depan hamba.. Ar Rohman ,, Ya Nur,, berikanlah hamba setitik sinarmu,, untuk menerangi jalan hamba..!! Semua ini hamba serahkan di tanganmu Ya Robb"

Semangat ien.. Kamuh sisa buktiin ke semua kalau kamu bisa.. Bisa tanpa bantuan orangtua,.. Doa ien,, niat,, kuatkan semangatmu.. Disiplinkan hidupmu demi hari esok yang lebih baik... Jangan cengeng,, manja,, egois,, ubah dari sekarang.. Buat jadwal.. Dan atur hidupmu mulai dari sekarang..!! Walaupun itu berat.. Coba perlahan.. Bismillahirrohmanirrohi....

ALLAHU AKBAR.. HAMBA MENCINTAIMU YA ROBB

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea