Selasa, 13 Agustus 2013

Selamat Idul Fitri dan tetap semangat kuliah

Diposting oleh Ien_Moet di 9:52 AM
Sebelumnya Selamat Hari Raya Idul fitri, Mohon maaf lahir dan bathiin ya semua. Lebaran kali ini Indah ada di rumah Bontang, dan mendapatkan tugas untuk membaca cerpen. Cerpen yang aku baca adalah Pertengkaran dan kisah-kisah lain. Karena terbiasa membaca dari awal jadi langsung membaca dari awal, padahal cerpen yang pertama itu ceritanya luar biasa seperti novel. Terdapat beberapa bab. Namun hal yang aku dapat dari cerpen pertama adalah detailnya penulis menjelaskan latar, suasana, dan lokasi. Dalam setiap bab intinya adalah mereka bersahabat dan berselisih hanya karena ucapan yang menyinggung. Akan tetapi itu tertulis hingga berbab-bab.

Selain itu selama saya di Bontang, awal datang dari Surabaya saya besi keras untuk mendapatkan pesawat dari Balikpapan ke Bontang sebab saya cadangan ( pesawat perusahaan ), di dalam pesawat saya melihat profil perusahaan dan melihat sejarahnya, visi misi, dan hal-hal lainnya. Entah tapi saya merasa Pupuk Kaltim (web lagi bermasalah sepertinya) adalah perusahaan yang menyeret ke sosial juga. Sebab banyak hal yang di lakukan untuk kelestarian lingkungan dan memberdayakan masyarakat di sekitar pabrik ( Bontang ).
Pupuk Kaltim

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea