Jumat, 16 Agustus 2013

Pulang liburan

Diposting oleh Ien_Moet di 9:17 AM
Setelah beberapa hari kembali aktifitas, hal yang terjadi sangat mendewasakanku. Menyebalkan! Cuma satu kata itu yang bisa aku ucapkan. Sebab rumah itu berdebu semua, sanyo tidak menyala, air PDAM belum masuk-masuk. Kelinci kesayanganku kelaparan karena di tinggal berhari-hari, tepatnya 10 hari. Setelah itu yang menyedihkan mbah ku yang aku bawa dari kalimantan langsung di ambil kesana-sini. Sumpah nggak tega ke mbahku, beliau sudah tua tapi di baw kemana-mana.

Untungnya esok hari abang datang dan bawa ketupat + bebek. Langsung ku ucap rasa syukur ku. Ternyata di balik kesusahanku masih ada orang yang peduli. memang benar, seharian kemarin aku cuma minum susu dan sereal, rasanya belum cukup untuk mengganjal perut. Mana bersih-bersih rumah juga berjam-jam, rasanya tenaga ku benar-benar terkuras.

Tapi semua ini adalah cara Allah untuk terus bisa mendewasakanku. Untuk bisa mandiri dan mengubahku menjadi lebih baik. Terima kasih Ya Allah. Engkau selalu memiliki cara untuk membuatku lebih baik. ^^
Ini Mbah ku

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea