Senin, 25 Maret 2013

Finlandia dan Arab saudi...

Diposting oleh Ien_Moet di 8:37 AM
Pada minggu ke lima kelas E sosial saya tidak mengikuti pelajaran, namun dari cerita yang teman-teman ceritakan bahwa Finlandia adalah negara maju dan sdar diri untuk bisa go green. Sehingga anak-anak muda disana sangat inovatif. Setelah itu saya kurang mendapat info yang lebih, karena mereka lebih berfokus pada diskusi kelas.

Baiklah, mungkin saya cuma bisa menceritakan bagaimana saya ada di Arab. Baiklah perjalanan 9 jam dari Jakarta - Jeddah lumayan menguras tenaga. Apalagi di pesawat serasa mengejar matahari. Mengapa demikian? Sebab perbedaan waktu Waku Indonesia bagian Barat lebih cepat 4 jam dari Jeddah. Okei, karena hari rabu saya masih dalam perjalanan dan tiba di hotel untuk istirahat jadi tidak bisa menceritakan lebih lanjut. Lihat week berikutnya ya untuk mengetahui apa saja yang saya pelajari dari negara orang tersebut selain hanya untuk beribadah.

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea