Minggu, 24 Februari 2013

Umroh

Diposting oleh Ien_Moet di 8:43 AM
Hello, rencana umroh itu sudah ada dari tahun lalu. Rencananya februari tanggal 5 Ien sekeluarga mau berkunjung ke tanah suci. Tapi karena passport ku dan kakak bermasalah akhirnya diundur satu bulan kemudian.

Yup, tanggal 5 maret aku berangkat dari Surabaya ke Jakarta, siangnya dari Jakarta transit dan akhirnya aku sampai di tempat tujuanku. Aku berharap semua doa-doa baikku dan orang-orang bisa segera terkabulkan. apalagi orang-orang yang niat dan telah berusaha mengumpulkan niat untuk berangkat ke tanah suci. semoga mereka bisa datang dan berkunjung kesana.

Saat ini banyak banget tugas yang harus aku selesaikan, selain E sosial, project inovasi, observasi, interview, test construction dan lain-lainnya. Cukup menyita waktu dan tenaga. Karena belum bisa wawancara agnes monica, mario teguh, dan rene. Selain itu belum buat soal untuk anak-anak SD, dan nyiapin product for child. 

Disaat umroh nanti, aku pingin berdoa untuk dihilangkan rasa malas dan patah semangatku. karena aku pingin bisa melanjutkan jadi seseorang yang berguna bagi bangsa dan negara. Seenggaknya buat diriku sendiri dan keluarga. Bukannya anak muda adalah masa depan bangsa??
;)


Happy weekend 

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea