Rabu, 08 Desember 2010

Melakukan tidak semudah berbicara

Diposting oleh Ien_Moet di 8:19 AM

halo, apa kabar.. Kali ini saya akan membahas bahwa ucapan itu mudah di ucapkan dan di keluarkan dari mulut kita. Tapi apakah kita sanggup untuk melakukannya! Contoh mudahnya, saat kita mau ujian. Kita berbicara pada diri kita sendiri "Aku harus semangat, aku harus belajar" tapi apakah kita akan belajar, jika kita mendapatkan kesenangan lain? Seperti hobby yang menunggu kita atau ajakan teman untuk bermain. Contoh lainnya adalah, jika ada seseorang yang meminta pendapat untuk melupakan sang mantan. kita memberi masukan ke orang yang membutuhkan saran. Tapi apa jika kita yang sebagai "orang yang membutuhkan bantuan untuk melupakan seseorang" kita bisa melakukan cara-cara seperti apa yang pernah kita sarankan bagi orang lain?  Saya sendiri begitu, saya tidak bisa melakukan apa yang saya ucapkan kepada orang yang membutuhkan saran ke saya! Disaat masalah yang di alami orang itu terjadi kepada saya sekarang, saya lapuk, saya terdiam, tidak satu hal yang sanggup saya lakukan dari segala apa yang pernah saya ucapkan. Lalu bagaimana solusinya?
Saya sendiri belum tahu .


Saya cukup kecewa kepada diri saya, baru saya sadari bahwa saya tidak jauh beda dari seorang yang omong kosong dan pecundang ! Saya terlalu lemah untuk meyakinkan diri saya, yang aslinya saya pasti bisa melalui semua. Tapi karena kebiasaan, semua itu berubah begitu saya. 
 saat ini saya hanya merenung, menangis atas kePAYAHan saya.. yang memiliki hati terlalu lemah,, yang tidak bisa menerima kenyataan..

disaat saya jatuh, semua ini baru terasa.. Bahwa saya butuh sahabat disamping saya! Tapi semuanya kosong.. Semua hanya datang disaat membutuhkanku :)
Mungkin saat ini saya harus kembali belajar untuk mencoba menjadi individu yang lebih baik lagi .. ternyata logika saja tidak cukup! Perasaan juga menyangkut semua yang terjadi dalam hidupku..

Yang bisa ku lakukan saat ini hanya, menulis, membuat puisi, mendengarkan lagu, dan hanya berbicara palsu demi kebahagiaan orang yang menyakitiku..
Apa aku salah melakukan semuanya?

Tapi mungkin ini salah satu cara untuk melupakan apa yang pernah terjadi di masa laluku.. Karena hanya waktu yang bisa menjawab! Untuk semua rekan, saya pribadi mengucapkan maaf yang tulus atas semua yang pernah saya katakan.. Karena saya akui, saya terlalu rentan dan tak bisa melakukan apa yang pernah saya ucapkan ! 
 
 

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea