Kamis, 02 Desember 2010

Beasiswa Ciputra

Diposting oleh Ien_Moet di 1:11 PM

Masih ingat sama artikel ien yang Ujian Ciputra? Yupz, ien cuma mau ngabari buat rekan-rekan semua yang berkunjung di Blog saya. :)
Jadi setelah sabtu kemarin saya dan rekan saya datang ke sekolah jam 03.00 PM, Ien menunggu 1 jam di lobi. Kemudian masuk ke Ruang Multimedia, disitu ien test ambil beasiswa untuk psikologi.
 Wow,, ternyata hanya ada beberapa orang saja,, cuma ada anak2 YPK .. Seingat Ien cuma ada 6 orang,, yaitu BordesArestiaTentyNia, Prima dan tentunya Ien sendiri.. haa..
 Bordes, Ares, Tenty dan Ien mengambil jurusan Psikologi,, sedangkan Prima teknik gitu deh (Kalau gag salah).. Klo nia,, seingat Ien (desain deh).. wah bener atau enggak, ien kurang tau yah..

Dan hari ini (1 Desember) Alhamdulillah, saya dapet beasiswa itu.. Oh iya, yang baru saya tau sih, Bordes juga dapet Beasiswanya.. Wah,, selamat Yah..


Btw, Ien mo ngucapin Terimakasih buat semua rekan yang telah membantu saya dan juga menyemangati saya untuk mengikuti test tersebut .. 

Makasih buat semuanya

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea