Kamis, 02 Desember 2010

BALADA RINDU DALAM CINTA

Diposting oleh Ien_Moet di 3:20 PM
dinda
rinduku menggebu padamu sayang
dengan tata bahasa kau semat menjadi titian cinta
diantara bait purnama rasa kau cipta gemintang berdapingan

dinda
sampai kapan aku menahan
antara kesejukan dan kehangatan
apakah dikau bisa menyeimbangkannya...

maafkanku kanda
ku takkan bisa
karena ku rapuh
tanpamu disisiku

kau tahu rasaku begitu besar
bahkan bulan bintangpun menyadari itu
kan ku nanti kanda hadir dalam pelukku


dinda
nantikanlah aku dengan sabar
kita akan mengukir indahnya bahtera cinta
menyatu padu kerinduan
dalam pelukan hangatmu
yang telah lama aku tak merasakan

dinda
langit dikotaku sedang bermuram
mencurahkan tintanya diserambi rinduku

apakah kau merasakannya dinda..


hanya hampa yang kurasakan
detik waktu begitu lama
semuanya memasungku sendiri

disini hanya tersisa ukiran indahmu
yang menemaniku
menemani sepi dalam gelap

tak mampu ku melihat lagi, kanda
semua terasa kosong
temuiku.. temuiku kanda
ku membutuhkanmu

amarah ini mengejarku
memintaku segera berjumpa
dengan pangeran hatiku


 binalah amarahmu dinda
aku merasakan rasamu juga
dengan kegetiran rasa kita

sebentar lagi waktunya tiba
pasti kita akan bejumpa

dinda
semoga Allah subhanna wata Alla mengijinkan
untuk kita berdua



  Indah Dewi Wati Feat Yadi Yandri Yansah Ini FB kak Yandri (silahkan Klik)
011210

2 komentar:

Anonim mengatakan...

;;) buatin puisi juga dong
:X

Ien_Moet mengatakan...

=)) gag bsa
saya bukan orang yg puitis

:p

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea