Kamis, 02 Mei 2013

To Arab To Love

Diposting oleh Ien_Moet di 9:06 AM
Haha, barusan Ien lihat ada novel To Tokyo To Love, kali ini Ien buat To Arab To Love aja gimana? Selain aku jatuh cinta sama Nabawi dan Haram, mungkin Ien juga jatuh cinta sama orang Arab yang kewarganegaraannya juga WNI ( Warga Negara Indonesia ) hello.. Hhaa ini membahagiakan sekali.. Sayang BB rusak, jadi nggak bisa komunikasi sama dia lagi.. SMS juga nggak di balas, padahal lumayan mahal SMS ke sana.. Huff..

Oh iya, Si abangnya sih katanya liburan ini akan ke Indonesia, asik banget deh. Makanya liburan nanti Ien nggak mau pulang ke Bontang, tapi ien mau ke Jakarta, Tegal atau Bali. Why? Karena, awalnya si abangnya akan sampai di Jakarta, lalu ke Tegal ada rumah saudaranya, dan terakhir rencana kami ke Bali ^^

Sayang orang yang aku suka nggak ke Indonesia, cuma abangnya aja. Sedih ya :(

Jadi inget Umroh 5 Maret 2013 kemarin, 1 pesawat sama Uje dan Wanda Hamidah, juga satu hotel sama Uje, ( gatau kalau Wanda Hamidah ). Ehh, denger kabar ternyata Uje udah meninggal :( Sedih rasanya. Padahal kemarin waktu umroh ngelihat dia itu rasanya tenang banget, karena mukanya itu ya bercahaya dan santai. Pantes banyak yang ngerasa  kehilangan sosok dari Uje.. Hiks, jadi pingin ke Arab lagi kan, kemarin ketemu Uje di bandara Jakarta - Hotel MovenPick di Madinah dan Bandara di Arab saat mau pulang.

Rasanya bener-bener rindu tanah suci deh. Masih kurang 7 hari itu rasanya. Tapi lebih mau ke madinah sih, bagus banget masjid nabawinya dan makanan di hotelnya juga enak-enak + hotelnya juga bagus, haha..

2 komentar:

Indra Al Ghazali mengatakan...

hebat udah bisa umroh.. kenapa gak ziarah aja ke makam uje, dari berbagai daerah banyak tuh yang ziarah

Ien_Moet mengatakan...

makam uje? Kemarin aku satu peswat, satu hotel sama uje and manda hamidah..

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea