Kamis, 02 Mei 2013

Kampoeng Kidz dan Lenmarc

Diposting oleh Ien_Moet di 8:47 AM
Hore, akhirnya dapat di Malang, seikoucraft dan Green ETC akhirnya berkunjung ke Kampoeng Kidz.. Dalam perjalanan kami semua dangdutan loh! Hahaa.. Lumayan buat orang nggak ngantuk..

Setelah sampai kampoeng kidz, kami semua masih terpesona sama pemandangan yang ada disana. Gunung-gunung menyelimuti kampoeng kidz.. Ohh Tuhan, kapan aku bisa kesana dan nginep disana? Karena disana banyak games yang asik-asik.
Jadi kemarin Sabtu, 27 April 2013 kami semua berangkat ke Kampoeng Kidz dan bertemu Cece Selly, beliau salah satu dari 10 orang yang mendukung adanya Kampoeng Kidz. Beliau mengatakan mengenai history terjadinya kampoeng kidz, hingga beberapa product yang tercipta.

Lokasinya cukup bagus dan ada banyak kata-kata motivasi yang jikalau setiap hari kita ada disana, maka pola pikir kita akan terus semangat dengan banyaknya motivasi yang bercecer di setiap lokasi-lokasi games atau bangunan-bangunan yang ada.

Saya pribadi ngerasa kalau lokasi, sarana dan prasarana yang tersedia cukup membantu trainee untuk menjadi pribadi yang memiliki mental entrepreneur, tidak hanya bagaimana menjual, tapi tentang kekompakkan. ^^

Wah, jadi makin sayang sama sosial entrepreneur.. ^^


Nb : wah ada dua dari luar yang langsung buka artikel ini.. Horee... ^^ Padahal baru di upload.. ( jangan-jangan cuma numpang lewat! Nda apalah dari pada nda ada sama sekali.. Hahaha )


NB Lagi....
Kemarin sudah 3 hari pameran di Lenmarc untuk E4, yang akhirnya tergabung untuk E2 dan E6. Beruntungnyaaaa, E sosial dapat free space.. ^^ Horeee... ^_^

Nah, hari pertama produk ku laku 5, yang beli itu dosen 2, temen 3.. (Asik..) Lalu aku coba tawarkan dan coba dapatkan feedback dari pengunjung dan dosen, dengan cara main tebak-tebakkan.. Ternyata banyak yang mengira bahwa sisik ikan itu adalah plastik, botol plastik, dan lilin. Hehehe.. ( berhasil buat penasaran orang ) Setelah aku sebutkan sisik ikan, ternyata reaksi dosen dan pengunjung langsung mencium.. ( Observasi nih.. Hehe.. Psikologi masih melekat ternyata )

Ada satu dosen yang mengajak konsultasi lagi, jadi di hari pertama ada beberapa dosen yang mengacungkan jempol untuk produk ku dan mengajak aku bertemu dengan beliau untuk membahas lebih jauh tentang bisnis ini.. ( Hidup SeikouCraft :p ) Sebab kata beliau minggu depan akan ada rekannya yang ingin memanfaatkan sisik ikan, tapi entah untuk apa.. (Ndak sia-sia datang dari pagi hingga malam..)

Di hari kedua, laku 3.. Oke ini perkembangan, kemarin yang beli dosen dan temen sendiri, hari kedua walaupun hanya terjual 3 namun yang beli pengunjung, bukan orang yang aku kenal.. Ternyata ada juga pengunjung yang tertarik membeli karena iming-iming hadiahnya.. Hehehehe.. Wew saat itu mereka malah asik untuk milih hadiahnya.. ^_^ hehe.. Lucu juga ngelihatnya, mana mau nulis di wish tree lagi dengan isi yang bertuliskan agar dia dapat hadiah.. Lumayan lah seharian di Lenmarc bisa dapat tambahan (penolakan) lebih banyak dari hari sebelumnya.. hehe..

Hari terakhir, karena badan kurang fit, (Ya lumayan lah Lenmarc - Gresik selama 2 hari) Akhirnya aku putuskan hari minggu untuk datang pada sore hari, sebab diluar badan kurang fit, ternyata tante, bude, dan temenku datang ke rumah.

Sore aku sampai di Lenmark sama kakak ku Echa Permatasari, karena datang sore ternyata ada yang meninggalkan kontak untuk aku.. teman mengatakan bahwa beliau tertarik dengan sisik ikannya, dan beliau juga membuat aksesoris. ( setelah aku hubungi, aku kurang faham sama maksutnya. Tiba-tiba beliau mengatakan bahwa product-nya masuk di PGS. Ketika saya hubungi lagi nomer nya sedang tidak aktif.) Selain itu ada juga ibu Jumi dari koperasi ( lupa koperasi apa), beliau mengatakan lebih baik saya belajar lagi dan berinovasi agar tidak hanya untuk bros dan jepit rambut, sehingga product saya bisa jadi khas surabaya dan bisa mengikuti pameran-pameran. Oh iya, hari terakhir juga laku 5 loh, pertama yang beli mbak yang bersih-bersih, mbaknya cuma beli satu sih, katanya buat kenang-kenangan aja. Terus laku 2, ada ibu-ibu yang setelah aku bilang sisik ikan beliau langsung ambil 2 yang warna orange.. ^^
Setelah melihat undian dan kakakku nggak dapat aku putuskan untuk pulang untuk istirahat dan jaga kesehatanku. Akhirnya aku pulang. Tetapi di parkiran ada tukang parkir yang beli 2 untuk adiknya.. ^^ Hehe, rejeki memang ndak kemana.. Asikk... ^^

Tapi Senin pagi aku ndak kuliah karena sakit.. :( Hiks, menyedihkan sekali... Hehehe tapi cerita aku seru kan selama seminggu ini.. ^^ Semoga bermanfaat ya..

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea