Senin, 22 Desember 2008

Long Distance..??

Diposting oleh Ien_Moet di 10:09 AM
Pacaran Jarak Jauh..??Banyak orang yang bilang kalau Long distance itu nyusahin..Ujung-ujungnya pasti akan pisah..Ukh,,Gimana nasib Ku nanti sama someone iiah..??
Udah dee,, Gag usah dengerin apa kata orang..Toh,,kalian yang jalani..Ini tergantung Komitmen kalian berdua..Nah,,Ini ada dikit Solusi untuk long distance..

1. Saling Percaya
  • Kalian Harus percaya dengan pasangan kalian,,Jangan ragukan ketulusan cinta yang mereka Berikan bagi anda..Karena Tanpa Yang namanya percaya,,Hubungan Jarak jauh ini akan sangat sulit dijalankan..
2. Terus Komunikasi
  • Telpon dia,,atau minimal SMS..Ato Chat..Tiap hari harus ada waktu untuk hubungi dia..Agar kalian pun tahu dimana dan dengan siapa sekarang Someone kita..
3. Kasih dia perhatian Lebih
  • Bangunkan dia saat pagi-pagi sebelum sekolah,,ngantor..Atau apa sajalah,. Bangunkan dia pagi,,agar tidak lupa Shalat subuh..Tanyakan,,apa Kabar dia hari ini,,sudah makan atau belum,,Dan kalau dia ada rapat,,ulangan,,atau yang laiannya,,Ingatkan apa saja yang harus dibawa,,Ketinggalan atau tidak,,Dan Lain sebagainya..
4. Jangan Kekang dia
  • Biarkan dia berkomunikasi atau jalan dengan lawan jenisnya,,asal tidak keseringan dan anda tahu dengan siapa..Mungkin rekan sekolah atau kerjanya..! Tidak lupa tetep sms dia,,namun jangan keseringan jika dia dengan yang lain..Selain takut mengganggu,,Takut menghilangkan konsentrasinya saat berjalan..
5. Kalau mantannya Hubungi dia,,Tanya dia baik2
  • Tanya,,ada perlu apa Mantannya itu menghubungi someone,,Dan sebelumnya kalian harus kenal dengan mantannya.. Jadi kalian juga bisa berkomunikasi dengan mantan Someone kalian..Jika Someone memberikan perhatian lebih ke mantannya,,Tunjukan siapa kamu ke dia..Bilang ke dia,,kalau kamulah yang sekarang jadi pendampingnya
6. Buat dia merasa satu-satunya
  • Yakin kan dia,,kalau cinta kalian lebih besar dibanding dirinya.. Buat mereka melayang dengan rayuan kalian.. Beri dia kata-kata yang indah dan bisa membuatnya semakin sayang kepada anda..Tunjukan kalau anda sangat setia kemereka..
7. Selalu ada buat dia
  • Jangan hanya disaat mereka bahagia anda ada disampingnya..Tapi rasakan dan dengarkan keluh kesahnya,,sedihnya,,Dan Semua yang menyakitkan baginya..Beri dia semangat dan buat dia tersenyum kembali,. Karena dengan begini,,mereka akan merasa nyaman dengan anda
8. Jangan Lupa Take N Give,,N jangan egois
  • Nah,,ini..Jangan pelit2 ke Someone..Begitu juga kalian Mintalah sesuatu ke dia yang dia sanggup untuk memenuhinya..
9. Beri dia terus support anda
  • Mungkin kalau dia lagi gagal.. Karena jarak kalian jauh dan tidak bisa langsung untuk bersamanya..Maka ini saat yang tepat untuk anda mengambil hatinya lebih dalam.. Agar ia tetap mencintai anda..Beri dia dukungan terus,,dan tunjukan kalau aslinya dia adalah yang lebih dari yang lainnya..Ingatkan dia tentang semua Kemampuannya yang orang lain tidak bisa..
10. Tunjukan ke dia kalau anda adalah yang terbaik
  • Dari uraian di atas,,itu menunjukan bahwa anda adalah yang terbaik..Makanya jaga terus keharmonisan dalam hubungan kalian..Tunjukan ke dia,,kalau kalian lebih pantas dari siapapun..Bahkan mantannya,,Karena anda telah dipilih dia sebagai pengganti mantannya,,itu berarti andalah seseorang yang lebih baik dari mantannya..

Selamat mencoba dan jadilah pasangan yang dicari oleh setiap individu.. Tidak lupa,,jadilah diri sendiri..
Long distance tidak akan susah kalau kalian kembali ke komitmen awal kalian menjalin hubungan..

3 komentar:

david santos mengatakan...

Aku suka pekerjaan mu
Semoga hari mu menyenangkan

Roizzz mengatakan...

tips yang berguna terima kasih yah semoga pacarannya langgeng ampe mati.....(kasar amat bahasanya yah!!!)

Ien_Moet mengatakan...

@ David santos..
Makasih
@ Rois..
Amien

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea