Jumat, 19 Desember 2008

Anggur

Diposting oleh Ien_Moet di 6:41 PM
Aku minum dari seteguk anggur
Yang nikmatnya hingga membuat aku melayang
Hingga ke Nirwana

Aku ingin minum dari sampanye
Yang mengalir bagai sungai
Yang membawaku ke muara
Kebahagiaan sesaat

Fikirku...
Ini adalah hal yang menyenangkan
Dan aku memuja hal ini

Tapi seorang Beriman Kemudian menasehatiku
Dengan lemah lembut ia mengajariku
Tanpa amarah dan kemunafikan

Ya Bunnaya,,Wahai anakku
Minumlah yang halal bagimu
Meski harus derita yang kau dapati

Tapi itu lebih membahagiakan
Daripada engkau Menenguk setetes Anggur
Yang bagiku seakan Meleburkan tubuhmu
Tetesan yang menuntunmu ke Jurang Kenistaan

Lihatlah anakku
Ratapan kedua orang tuamu
Dan pahamilah isi Rahasia
Dari kedua bola mata mereka

3 komentar:

david santos mengatakan...

Aku suka pekerjaan mu
Semoga minggu mu menyenangkan
Terima Kasih

Roizzz mengatakan...

salam kenal dari orang ganteeeeeeeeeng dan carmhing yaaaah kunjungi www.duniarois.blogspot.com

Ien_Moet mengatakan...

@David Santos..
Thx 4 All
@Rois
Oke Dee

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea