Minggu, 21 Desember 2008

Cara MeLupakan Seseorang

Diposting oleh Ien_Moet di 11:26 AM

Cara Mudah untuk melupakan seseorang, itu memang tidak gampang. Ien pernah mengalaminya, bahkan semua orang pasti pernah merasakan ini..Disini ada beberapa Anjuran untuk bisa melupakan seseorang yang mungkin benar-benar kita sayang..


0> Cari Kesibukan yang bermanfaat

-- Jika Kita mencari kesibukan,,Maka Kita tidak akan mengingat seseorang itu di hati kita..Mungkin dengan cara Menyalurkan bakat dan minat kalian,,Mencoba hal-hal yang baru yang berguna untuk anda..Karena ini akan menguntungkan kalian sendiri..Yang lainnya,,mungkin anda bisa berbagi ilmu ke orang lain yang belum mengetahui apa yang telah anda ketahui.


0> Cari Pengganti yang Baru

-- Mungkin cara ke2 telah sering anda dengar..Tapi,,janganlah kalian hanya memanfaatkan begitu saja..Mereka juga manusia yang punya perasaan..Bahkan mereka menyayangi kalian dari pada seseorang yang ingin kalian lupakan..Tapi,,Dengan cara ini mungkin suatu saat dengan berjalannya waktu,, Anda bisa menggantikankan posisinya dihati anda..


0> Jangan pernah mencoba untuk melupakannya

-- Ini yang sangat penting..Karena,,Jika anda Mencoba untuk melupakan,,Aslinya anda hanya mengingatnya. Anda berusaha untuk melupakannya, Pasti anda mencari cara bagaimana aku harus melupakannya..Nah,,Itu malah akan mengingatnya kembali..Jadi jangan pernah mencoba untuk melupakannya,,karena itu sama saja dengan mengingatnya kembali..


0> Jangan mengingat masa-masa bersamanya

-- Jangan datangi tempat dimana Kalian berbagi rasa..Apapun itu..Karena itu akan membuka memory dengannya lagi..Dan jangan,,mengungkit masa-masa dengannya..Karena itu hanya akan melukai hati kalian juga nantinya..Dan sangat merugikan anda


0> Jangan pernah membencinya dan menyesali telah mengenalnya

-- Bersyukurlah kalian bisa mengenalnya..Dan pernah ada dalam hidupnya..Yang Lain belum tentu bisa seperti anda,,yang bisa ada di dalam kehidupannya..Ien juga yakin,,Anda bersamanya pasti mendapatkan ilmu baru darinya dan bersamanya


0> Merenunglah,,dan fikirkan matang-matang

-- Terakhir,,Fikirkanlah..Apakah dia masih mengingat anda..??Apakah anda penting baginya,,dan apakah kalian benar-benar ada dalam kehidupannya sekarang??Maka renungkanlah apa yang kalian lakukan,.Fikirkan berkali-kali,..Jangan sampai penyesalan itu hadir dalam diri anda..


Nah,,dari tips yang bisa ien kasih..Mungkin memang tidak bisa langsung anda lakukan..Karena ini tergantung dari katekter setiap individu..Yang Ien harapkan hanyalah,,agar rekan-rekan semua bisa melakukan hal lain yang lebih bermanfaat dari pada mengenang dan terus mengingat seseorang yang memang tidak pantas untuk anda ingat..

10 komentar:

Anonim mengatakan...

klo buat ngelupain history tentang dy..susah ien ..cz history na tu d daerah rmh..help me...jadi semua jalan yg nia lalui tiap hari,i2 juga jadi kenangan..gmn dunk..help me

Ien_Moet mengatakan...

@ nia..
Mue jangan ingat2 terus..Ingat kalau dia ga pantas kamu miliki..Dia terus nyakiti Kamu..U da Punya yang lebih baik dari dia

Anonim mengatakan...

bagus siy aku setuju,,,
tp ga jamin bisa,,aku sendiri ngejalanin itu..

Ien_Moet mengatakan...

@dE
Sabar dee..Lw ada niat pasti bisa kog

Anonim mengatakan...

gg bsa kl in,
hanya waktu yg bisa membunuh semua itu...
hohohoooo

Ien_Moet mengatakan...

@ Niat iiah..Jangan Lupa

Anonim mengatakan...

bener juga tuh

Anonim mengatakan...

hm... benarjuga!!!!!
tapi saat melupakan orang itu kayaknya dia selelu sms2an n tlpon terus???

Anonim mengatakan...

Tapi Q yakin law doi jg msih syg ma aQ,,so it yg bkin gw gag bsa nglupainx...
Please,,HeLp me dunk

Ien_Moet mengatakan...

cari keburukannya.. N cari iiank lebih..
Yakind deh.. Ga mngkin kamuh bsa lupain dia,, kalau kamuh sendiri masih saiiank..!!

Sayang N benci itu ga jauh.. Tapi jangan mpe membenci orang cukup tau keburukannya saja.. :)

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea