Sabtu, 27 Februari 2010

cara Melumpuhkan pria ( cuek )? ( catatan ku hari ini )

Diposting oleh Ien_Moet di 10:16 PM

Selamat pagi, siang, sore, malam semua iiank uda mau baca blognya ien. kali ini, ien pingin sedikit ngasi cerita ke kalian semua. ini kisah nyata iiank ien alami di hari ini. 

Awalnya, ada sahabat ien iiank mau curhat ke ien. Namun, karena Laptop ien masih di gunakan oleh ayah ien, akhirnya kami hanya sebatas SMS an. Dia mengatakan tentang satu cowok iiank dia suka.Cowok itu lumayan dekat dengan ien. Kami semua berkenalan melalui Facebook :). Akhirnya setelah dia menceritakan tentang pria itu, ien memberi saran. Ien juga merasakan apa yang sahabat ien rasakan. Ien memberikan satu jawaban yang slama ini ien sering lakukan yaitu. ( mungkin ini salah satu cara untuk melumpuhkan pria iiank rada cuek )


1. Buat pria itu penasaran

  • Kalau cowok itu cuek, satu-satunya cara buat dia penasaran ke kamuh. karena dengan begitu ia akan merespon kamu. Bagaimana caranya? Mungkin dengan kamu menyapa, tersenyum kepadanya. Namun, hanya saat bertemu. Sehingga, ia akan merasa bahwa kamu berbeda dari iiank lainnya.
  • Jangan sering-sering hubungi dia. dan 2 - 3 hari jangan ada sms dia, kalau kamu sekali sms tidak di balas olehnya. Pasti kalau dia ada perasaan ke kamuh, dia akan menghubungi kamu. Karena itu iiank ien lakukan ke co iiank ien suka.

2. Tau kapan jadwalnya lagi baik ke kamuh

  • ada saatnya loh, dia sibuk. Ada juga saatnya dia pasti " BUTUH " yang namanya perhatian. Maka dari itu, kalau dia udah selesai dengan segala aktivitasnya. Buruan hubungi dia, dan kasi perhatian ke dia. ( Tau iiah kapan jadwalnya dia akan ngerespon ke kamuh )

3. Setiap hari kasi sesuatu ke dia

  • yang ien lakuin ke seseorang iiank ien saiiank,,yaitu Misscall setiap pagi ke dia. jadi seandainya, ien udah enggak sama co itu. pasti dia akan ngerasa ada sesuatu yang hilang. secuek-cueknya orang, pasti dia punya perasaan. :) Harusnya sih MMS bergerak, tapi karena MMS ien lagi err, jadi ien MC dia. 

4. Jangan berharap untuk bersamanya.

  • Kalau kamu berharap, kamuh malah akan kehilangan dia. Seandainya juga kamu akan benar-benar kehilangan dia, kamuh tidak akan merasa terlalu sakit. karena dari awal kamuh tidak terlalu berharap ke dia. ^_^

Yupz, mungkin ini aja iiank ien kasi ke sahabat ien. Sahabat ien juga akan mencoba untuk melakukan apa yang ien lakukan ke cowok iiank ien suka. Smoga itu berhasil.

Saat, ien memberikan solusi terhadap sahabat ien. Tak disangka ada telpon masuk dari orang iiank ien saiiank itu, ternyata ia memberikan satu kejutan buat ien. Namun, ien tidak bangga dan bahagia. Karena kejutan itu adalah. . .  Ia akan pergi dan menetap di kota lain. Yah, ien akan semakin jauh dengan dia. Padahal, kami jarang ketemu. Akuh punya status pacaran dengan dia. Namun, ien tidak memiliki hati dan raganya. Memang, karena awalnya kami hanya bermain-main. Nyatanya sekarang ien terbawa oleh perasaan. Ien mulai saiiank sama dia. 

Bulan depan, Maret / april ia akan mencari rumah di kota lain. Entah, apa iiank harus ien reaksikan didepan saudara dan orang tua ien ( Mami ien uda setuju sama co itu ). Dalam 3 bulan lebih hubungan kami dari November akhir hingga Februari ini, kami baru bertemu 2 kali dalam jangka waktu 5 menit. Itu lumayan untuk melepas kerinduan. :) 

Ku ceritakan ini kepada kakak ku yang ada di Yogya, dan ia memberiku semangat. Namun, semangat seperti akuh telah kehilangan dia untuk selamanya. Haaa.. ^_^

Teman-teman semuanya, tolong kasih komentar dan kasi saran untuk ien. Coz, ien lagi butuh jawaban. :)

@ ajja YM / FB ien..

Terimakasih, udah bersedia membaca kisah ien di hari ini.


Sabtu - Minggu

27-28 Februari 2010

11 : 30 PM - 12 :20 AM

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hai ien,, sYA lia;
cRita U sngt mnRik wat lia,, mNgkin krna ien almi hmpir sma yG lia almi ,, s;at ne!!
aWl na,, lia pnya co cuek dn smpai akhir na mnjadi pleby,,
dn lia bkn mnggap tips ien tdk ampuh,, krna hmpir yG ien wat,, sblum na lia dh nyba dn akhir na tdk mnjdi co yg lia mksud,,kmbli yg msti kta kthui s'tiap umat na smua br'bda2,,
tP lia ,, tdk akn mrsa kcwa trhdap na,, krna smua yg lia lkkan sDh yg trbaik,, yar ia yg mg'akhiri tTp lia anggp sbuah pljaran pnting,,
wat ien.. mkshi crita na,, dn lia skrng mnjdi rank yg tdak akn prnh sndrian ..

Wayan Niary mengatakan...

I'm Alright,
that's good

Unknown mengatakan...

hay ka Ien? Aku atikah, ... crita kaka ga jauh beda sma atikah. Atikah sering sebel sma co yg atikah suka, tpi dy cueknya minta ampun. Kloo ada eskul bareng, atikah sebell bgt kalooo diaaa th dket sma kka kls atikah yg cewek... mungkin atikah salahh.... -_- suka samaa kk kelasss : yaaaahhh, ka ien thx yaaa critanyaaa.....

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea