Jumat, 21 Februari 2014

Universitas Ciputra membantu korban Gunung Kelud

Diposting oleh Ien_Moet di 8:29 AM
Beberapa hari ini, Universitas Ciputra melakukan berbagai hal untuk mendapatkan sedikit bantuan untuk korban gunung kelud yang Jumad lalu baru saja meletus. Lebih tepatnya kamis malam! 

Jumad lalu, ketika aku terbangun, WOW semua rumah terasa seperti menonton TV di jaman dahulu. Semua warna berubah jadi abu. Awalnya aku kaget, siapa orang bakar-bakar sampai sebanyak ini. Ternyata itu adalah abu vulkanik dari gunung kelud. Sesampai di kampus (universitas ciputra), ada pembagian masker gratis untuk mahasiswa, karyawan, dosen, dan staff. 

Saat ini sudah beberapa kali mahasiswa Universitas Ciputra mendatangi dan membagikan makanan juga sedikit kasih sayang kepada korban gunung kelud. Kabarnya suasana masih buruk, belum membaik, masih banyak abu yang berjatuhan. Sedangkan mahasiswa lainnya masih mengumpulkan dana untuk bantuan yang lebih banyak seperti obat, masker, makanan, pakaian, dll. mereka menggalang dana dengan cara menampilkan beberapa UKM seni, seperti dance, akustik, dll untuk menarik perhatian mahasiswa lainnya. 

So, semoga apa yang telah kami lakukan berguna bagi korban dari gunung kelud, dan semoga korban gunung kelud yang kabarnya sedang dilanda banjir lahar dingin tetap terjaga kesehatan dan keselamatannya. Amien.

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea