Rabu, 17 November 2010

Share tentang liburan Ien di Socah

Diposting oleh Ien_Moet di 4:58 PM
Gag perlu di perjelas, kayanya semua temen Ien udah tau siapa Ien.. Anak bungsu dari 2 bersaudara.. 6 tahun dari 2004 hingga sekarang 2010,, dan akan menjemput 2011 dengan kehampaan.. Haa.. Dirumah hanya ada ayah, ibu juga Ien.. Tapi hari-hari Ien menjadi (satpam) penunggu rumah.. Walaupun selalu di ajak jalan ma ortu,, Ien gag pernah mau ikut.. Rasanya malas untuk keluar Rumah.. Maklum anak rumahan.. So,, ien cuma bisa Iseng-iseng main FB, Travian, Or nge blog.. Yah,, inilah hari-hari ien.. Gag pernah ada yang special.. Tiada hari tanpa Laptop dan cemilan meja di samping Laptop Ien,, tepatnya di ruang tengah..

Yup,, Tahun ini ien udah kelas 3 SMA.. Di Yayasan Pupuk Kaltim RSBI dan gag lama waktu ien lulus udah SBI.. (Malang nasibku yah..) Tapi di sekolah Ien udah lengkap fasilitasnya.. :) Wow,, kok jadi ganti topik ke sekolah ien yah? kalau mau tau lebih jelas tentang sekolah ien bisa bula disini SMA YPK BONTANG

Oh iyah, Tahun ini Ien coba fokus untuk kuliah dulu nih.. Cari banyak Info tentang berbagai perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.. SMA YPK udah banyak kerja sama sih.. N ien udah mulai banyak tertarik untuk masuk ke Perguruan Tinggi yang udah pernah sosialisasi ke SMA YPK.. 
Aduh Jadi bingung  mau milih yang mana..??

Humm,, kayaknya dalam suasana rumah yang selalu sepi ien perlu semangat dari diri ien sendiri deh.. Tapi gag tau gimana caranya.. satu-satunya cara yang bisa nyemangati ien pasti juga orang yang dekat ma ien .. Tapi kalau misalnya ien ada masalah ma orang itu gimana yah..? Wah,, bisa ancur semuanya..  Gag bisa kebayang gimana nasibku kalau itu terjadi ke Ien.. :D

Oh iya,, gag tau kenapa ien jadi ke inget saat-saat bisa bersama orang yang ien sayang.. Walaupun hanya 3 hari 10 - 12 Juni 2010.. Gini nih ceritanya ,, Liburan sekolah (Kenaikan kelas) ien pasti selalu jalan-jalan ke jawa.. Disitu ien main ke rumah saudara ien,, dan disitu Ien baru pertama kali ketemu sama sahabat dari saudara Ien.. Apid namanya.. Banyak yang bilang dia kaya pasha.. Haa.. Percaya / gag.. Lihat saja nih fotonya di atas.. :D  --> Malu ngasi tau yang pas Lagi berdua.. Soalnya Gelap N ancur muka Ien malem2.. haa


Selama 3 hari di wilayah mereka,, Alhamdulillah Ien seneng,, bisa ketemu Apid.. Sosok orang yang baik, menjaga dan penyayang (apaan coba) .. Dia ngejaga Ien selayak adeknya sendiri.. Bahagianya dalam hati,, Ien yang selama ini mengharapkan sosok kakak cowok dalam hidup Ien,, sekarang Ien bisa ngerasai bagaimana kasih sayang dari seorang kakak cowok..

Dalam 3 hari itu, ien pergi ke marcusuar,, melihat keindahan alam yang jarang ien lihat di Bontang (apalagi gua anak rumahan).. Ke mini market,, makan bareng,, jalan bareng.. Bahkan disaat apapun,, rasanya cuma Apid yang nemeni ien.. Soalnya waktu itu mami ien n tante ien jalan-jalan.. sedangkan saudara ien gag tidur di rumah,, Jadi ien berdua deh di rumah saudara ien.. cuma bareng Apid.. disitu ien call Saudara Ien.. Yoyon namanya,, Ien call Yoyon n dia langsung dateng,, terus dia marah-marah deh karena dirumah sudah ada Apid yang nemeni Ien.. Haa.. Gag Apa-apalah.. Yang penting ien enjoy..

Di hari akhir ien ada di rumah saudara Ien,, Apid dengan setianya udah dateng pagi-pagi di rumah yoyon.. Padahal Ien masih tidur,, entah mengapa rasanya ien males untuk bangkit beranjak dari kamar untuk mandi.. rasanya ien gag mau pergi, ien gag mau pulang,, ien gag mau lanjutin perjalanan ien ke kota lain (ke rumah nenek).. Tapi karena ojok-ojok dari Mami ien,, akhirnya ien bangun (cuma pake tank top) terus keluar.. Gag bawa anduk n peralatan mandi.. Tapi berdiri di depan pintu,, dan melihat si Apid ada samping pintu luar rumah Yoyon.. Betapa kagetnya Ien waktu itu.. Waktu itu, ien gag sama sekali bergerak,, akhirnya Ien duduk.. dan Apid juga duduk di sebelah Ien,, Ough.. Rasanya Ien gag pingin pisah dari Dia..

Singkat cerita,, Ien mandi.. Langsung kemas-kemas barang.. Jam sih udah nunjuk jam 07.00AM itu tandanya ien harus segera dan bergegas pergi dari Socah..  Akhirnya,, yoyon ngangkat koper mami ke dalam mobil.. and Semuanya udah di mobil tuk nganter ien n mami ien ke pelabuhan (mau kesurabaya),, but Ien and apid sendiri yang masih di belakang (jalannya kaya siput sih).. Apid sambil ngebawa koper milik Ien..Rasanya Ien pingin ngucap kata Pisah / selamat tinggal buat dia.. Nyatanya gag bisa,, yang ada (diluar sadar ien) Ien mukul Apid Keras.. tanpa ien sadari ada saudara Ien disamping dia.. yang juga sahabatnya Apid.. Aduh,, malu rasanya wakt uudah sadar kalau Ien tadi bertingkah bodoh..

Waktu Ien Di mobil,, Apid SMS Ien,, dengan isi pesan (seingat Ien) dia ngucapin hati-hati dan dia bilang dia makin sayang ke Ien.. yah mungkin itu salam terakhir dari dia dan salam terakhir baginya adalah sebuah pukulan keras dari Ien.. haa..

0 komentar:

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea