Rabu, 05 Mei 2010

6 Mei

Diposting oleh Ien_Moet di 7:04 PM

Humm,, Sweet 17 yang aslinya ga di harapkan.. Seandainya bsa ien berharap.. Ien pingin sekarang tanggal 5.. kemudian esok tanggal 7.. (Hore, bisa langsung dapet Sim A..) hihihii..

Banyak rencana yang udah ien siapkan untuk sweet 17 nanti.. Tapi,, 3 minggu ini ien merasa.. Sweet 17 ga ada arti yang penting.. Seandainya,, ien bisa ngerencanain bareng keluarga.. rasanya udah cukup.. Tapi karena,, kemarin sempet berharap bisa ngerencanain bareng Some1 HTSan Ien,, Ien pingin banget bisa bareng dia.. Tapi ien sadar kok,, klo ien ga mungkin bisa sama dia..!! Cz,, ien udah punya komitmen sendiri.. N ien sekarang jalan sama orang lain..

menurut kebanyakan remaja klo sweet 17,, mungkin hari yang special untuk orang2.. !! N ien punya kesimpulan,,Berarti (pengertian sweet 17 bagi ien iia),, sweet 17 adalah hari2 yang mengerikan.. bila itu semua berbeda dari iiank teleh di rencanakan,, pasti akan nyakitin banged.. N seandainya itu berjalan sesuai rencana.. Belum tentu kenangan sweet 17 akan berjaya selamanya.. Karna g ada seorang pun yang tahu, 5 - 15 tahun kemudian gimana.. Semua orang pasti memiliki pola pikir yang beda dan pasti akan berubah,..

Hah, awal2 ultah jugag uda mulai ngerasa bad mood..!! Cz,, temen2 1 kelas (cewe) pada minta traktiran.. Yah,, dari sini ien mulai ingat kapan ien ultah.. awalnya,, ien udah bener2 lpa sama hari kelahiran ien sendiri.. N ien udah sempet bilang sama sahabat ien.. Klo ien gmo di ucapin med ultah,, di kasi kado n Sejenisnya.. karna ien gmo punya sweet 17.. Tapi setelah temen2 cewe minta traktiran,, menurut ien ga ada salahnya ien rayain sama orang2 yang memang special.. Seperti orang tua ien n keluarga ien.. Ok lah,, ien traktir besog temen2 ien iiank cewe.. :)
Dari mereka,, ien bisa ngerti arti sweet 17 yang sesungguhnya.. ^^
Mungkin memang ga akan terlalu mengerikan seperti yang ada di benak ien..!!
Well,, lebih parah mungkin klo orang itu ga pernah bisa ngerasain sweet 17.. Mau bahagia, atau sedih.. itu tetap kenangan.. dan kenangan itu abadi untuk selamanya.. Seenggaknya,, besog ien punya cerita sendiri untuk hari kelahiran ien.. ^^


Toet.. Toet..

Happy Birthday 4 my self..


4 komentar:

faza mengatakan...

aq suka font nya yang ungu.... top

Ien_Moet mengatakan...

:) Ien jugag suka..

Leader Street mengatakan...

keren nih blog,
lam kenal

Ien_Moet mengatakan...

Lam knal balik.. :)

 

Disinilah Dunia Ien_Moet!! Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea